Rabu, 24 September 2014

It's More than Just a Music


Aku Menyadari . . .
Bahwa Segala Suara - Suara 
Dapat Menciptakan Bahasa Penuh Makna

Begitulah kata pepatah mengatakanya, tapi menurut saya pribadi musik tak bisa dijelaskan dengan kata-kata wahai kawan, selalu ada disaat kita berada di suasana seperti apapun, sedih, senang, gembira, indahnya musik.

sepertinya mungkin bisa berbagi selera musik yang saya suka hehe let's roll the time mechine!

1. Tasya - Ambilkan bulan

kembali ke masa kecil kalau mau tidur ibu pasti nyanyiin lagu ini sampai saya tertidur, walaupun bulanya ga keambil sama ibu, tapi kasih ibu sepanjang masa.

2.  Wayang - Dongeng Sebelum Tidur

berikutnya sebuah band yang pastinya keren banget pada jamanya, apalagi drummernya yang masih kecil, lagunya pun sangat easy listening.

3. Sheila on 7

oh ceupiaaahhh, yak plesetan dari lagu dari duta dkk yang ngehits waktu itu, sampai ada gosip lagu ini terinspirasi cerita dari fans sheila on 7 yang sudah meninggal bernama sephia dan menelpon erros untuk bikin lagnya, tapi yang saya pertanyakan hantunya kok bisa nelpon yah hehe

4.  Hanson - MMMBop

oh indahnya masa kecil bermain rollerblade dan skate bmx bersama teman diiringi lagi dari hanson, entah kemana trio legendaris ini sekarang.

5. Nirvana - Smell Like Teen Spirit

masih teringat di kepala poster di kamar saya seseorang yang bernama curt cobain memainkan sebuah gitar dengan kanan kiri, ya Nirvana dengan aliran musik grunge mulai merasuki selera musik saya pada saat itu, sesekali saya suka request ke radio waktu SMP hehe

6. Burgerkill - Tiga Titik Hitam

album berkarat dari burgerkill ft. fadly inilah lagu yang sering saya bawakan bersama teman - teman sekolah dulu, walaupun berantakan tapi asik hehe.

7. Linkin Park - Crawling 

Chester dan kawan-kawan mulai menggebrak ranah musik dunia pada tahun 2000, dan saya pun mulai menyukai hip rock yang dibawakan Linkin Park.

Continue PART II

0 komentar:

Posting Komentar