Kamis, 25 September 2014

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)


Rurouni Kenshin lebih seru daripada the avanger!

 

 Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura
Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya
Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara
Yuu Aoi sebagai Megumi Takani
Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitou
Para pemeran tambahannya antara lain:
Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi
Kazufumi Miyazawa (47 tahun) (band musik The Boom) sebagai Toshimichi Ookubo
Yukiyoshi Ozawa (39 tahun) (Umi no Hotaru) sebagai Hirobumi Itou
Kaito Ooyagi (12 tahun) (Ninja Kids!!! Summer Mission Impossible) sebagai Yahiko Myoujin
Maryjun Takahashi (25 tahun) sebagai Yumi Komagata
Ryousuke Miura sebagai Chou Sawagejou
Kenichi Takitou sebagai Houji Sadojima
Tomomi Maruyama sebagai Anji Yuukyuuzan
Matsu Murata sebagai Usui Uonuma
Hiroko Yashiki sebagai Kamatari Honjou
Yuuya Hara sebagai Henya Kariwa
Takao Yamada sebagai Iwanbou
Kentarou Shimazu sebagai Saizuchi
Kouta Yamaguchi sebagai Fuji



Bagi yang masih awam dengan film ini, garis besar ceritanya adalah tentang seorang samurai bernama Kenshin yang hidup di tahun 1870-an. Meski kini bersumpah tak lagi akan membunuh orang, di masa lalu Kenshin adalah seorang samurai sadis yang telah membantai ratusan nyawa manusia. Itu sebabnya, oleh musuh-musuhnya ia sering dipanggil Battousai yang artinya Sang Pembantai.
Kini, di masa pemerintahan modern Meiji, keberadaan samurai sudah tidak lagi diperlukan. Itu sebabnya Kenshin tak lagi membunuh orang dan selalu membawa pedang yang bagian tajamnya dibalik ke atas, sehingga meski ia menebas musuh, sang lawan hanya akan terluka, namun tidak tewas.
Embel-embel nama X sendiri melekat para diri Kenshin karena di pipi kiri samurai itu terdapat guratan huruf X, yang merupakan hasil dari sayatan pisau dan pedang, yang datang dari masa lalunya yang kelam. Kini, keinginan Kenshin hanya mau hidup tenang bersama kawan-kawannya. Namun rupanya kedamaian adalah kemewahan yang mahal untuk didapat. Maka sekali lagi, Kenshin harus menghunus pedang terbaliknya untuk mengembalikan kedamaian di negaranya.


 poster film pertama

berikut pemeran - pemeran yang ada di Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)







dan inilah musuhnya yang super kuat hehe

Kenshin harus menghadapi musuh baru. Setelah di film pertama ia mati-matian berhadapan dengan Shisio, seorang samurai hebat yang memiliki kemampuan bermain pedang tanpa lawan. Meski sakti, wujud Shisio amatlah menakutkan. Akibat luka bakar, sekujur tubuhnya dibalut perban layaknya mumi, dan kemana-mana selalu dikelilingi anak buahnya, yang tak lain kumpulan petarung pedang tangguh yang namanya ditakuti.
Ditemani polisi yang juga mantan samurai bernama Saito (karakter ini juga telah muncul di film pertama), Kenshin harus menuju Kyoto, kota yang Shisio ingin luluhlantakkan dengan api kemarahan. Dengan bantuan ratusan antek-anteknya yang jago pedang, monster itu berniat menggulingkan pemerintahan Meiji yang kini berkuasa.

Pedangnya Kenshin patah lo :(

  Yang menarik, dari cuplikan teaser itu terlihat adegan pertarungan antara Kenshin melawan Sojiro, salah satu anak buah Shisio yang jago bertarung. Dalam pertarungan itu terlihat, bahwa pedang Kikuichi Narimune milik Kenshin patah ketika diadu.
Hal ini tentu menjadi menarik, karena sebagai gambaran saja, pedang yang dibawa Kenshin itu adalah jenis samurai nomor wahid yang ada di muka Bumi, sehingga logikanya (baca: seharusnya) pedang ini tidak bisa patah. Namun, di tangan Sojiro yang berwajah lugu, senjata mematikan itu bisa terbelah menjadi dua. Sehingga bisa terbayang, sehebat apa gaya bertarung musuh Kenshin kali ini.
Dan itu masih anak buahnya, bagaimana jika nanti ketika Kenshin harus bertemu dengan Shisio? Yang pasti, film besutan Warner Bros ini rencananya akan tayang tanggal 1 Agustus di Jepang dan menyusul di seluruh dunia termasuk Indonesia setelah tangggal tersebut. Kita tunggu saja tanggal rilis di sini sambil menonton trailernya di bawah ini.


Kesimpulan
Ini film wajib di tonton, menurut saya ini lebih keren dari avengers dan lain lain, jadi Kenshin merupakan legenda dan musuh terberatnya juga legenda pedang, dimana kenshin harus melawan 10 pedang (anak buah shisio) baru dia bisa melawan sishio, dan dalam perjalanan menuju sishio kenshinpung berhadapan dengan beberapa masalah dan organisasi yang ingin membunuhnya, dan menariknya lagi, pasti kalian semua tau, yaitu pedang kenshin himura bermata tebalik, dan ini film saya rekomendasiin buat kalian tonton.
bagi yang bingung mau nonton dimana, ini film hanya di tayangin di Blitzmegaplex gan gak ada di 21, itu yang saya sayangkan kenapa gak ada di 21, tapi tak menyurutkan niat saya, dan film ini beneran keren dan menurut saya ini harus masuk daftar film yang kalian harus tonton tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar