Rabu, 17 September 2014

Mukadimah


selamat datang di blog saya, dan inilah postingan pertama saya di blogger, alhamdulilah syukur kepada Allah atas segala karunia-Nya ide-ide tulisan ini mampu diukir di tuts-tuts keyboard menjadi sebuah wawasan dan ilmu yang berguna untuk pembaca. 

There's always first time for everything, begitu kata orang.

dan inilah tulisan pertama saya, bicara soal pertama kali, bukankah saat pertama kali itu pasti sangat menyenangkan? mengesankan? dan punya sensasi tersendiri? masih ingatkah pertama kali punya motor? pertama kali punya teman? atau pacar? tapi disini saya tidak akan membahas pacar yah, maklum skarang sayang masih lonely, loser, and lowlife hahaha.

perasaan senang campur tegang pasti muncul disaat kita merasakan hal pertama kita, saya yakin bukan hanya saya yang merasakan bahagia, seperti melayang, dibawa ke langit! berlebihan,  dan itulah yang saya rasakan, dan ngat juga ketika bagaimana diputusin pacar serasa jatuh dari tempat yg tinggi bukan? di depan banyak orang, atau pertama kali naik pesawat pergi ke bali dan tempat yang spesial.

ah sudahlah terlalu jauh untuk kesitu, manusia juga pasti akan merasakanya, termasuk pembaca juga, sebelum ngelantur lebih jauh agaknya saya harus mengakhiri tulisan ini.

salam, kamal muhamad

0 komentar:

Posting Komentar